Categories
News

Multimedia Honeyview 5.06 Bagian 2

Ditambah lagi, aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk memuat gambar yang masih berada dalam bentuk arsip seperti ZIP, RAR, dan TAR tanpa perlu di-ekstrak. Aplikasi juga mendukung feature untuk menampilkan data EXIF suatu gambar, dimana jika Anda memilih mengakses feature ini, Anda dapat melihat beragam informasi terkait suatu gambar, seperti nama, ukuran, resolusi, jenis kamera yang digunakan, kecepatan rana, dan sebagainya.

Feature lain dari aplikasi adalah menampilkan slideshow dari koleksi gambar Anda dengan efek transisi dan periode waktu yang dapat Anda tentukan sesuai keperluan. Honeyview juga dilengkapi feature bookmark untuk menandai gambar-gambar favorit Anda, sehingga nantinya dapat lebih mudah diakses.

Untuk penyuntingan, aplikasi ini menyediakan feature untuk rotasi dan mengubah dimensi gambar. Opsi-opsi yang tersedia dalam kedua feature ini seluruhnya praktis dan mudah digunakan. Aplikasi Honeyview sangat pantas dijadikan aplikasi penampil gambar utama dikarenakan feature yang tersedia terbatas tetapi sangat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *