Categories
Bisnis

Mengangkat Interior Nusantara Dalam Desain Kafenya Bagian 3

Karena Tantular Kafe Milik Berdua Bersama Adik, Apakah Sering Ada Perbedaan Pendapat?

Enggak juga, sih. Adik saya lebih ke arah resep dan masakannya karena dia hobinya masak. Kalau saya lebih ke arah manajemen dan ruangan. Kalau dari segi desain, adik saya pasrahin ke saya karena dia merasa saya lebih mengerti daripada dia. Tapi, adik saya juga suka kasih masukan mengenai desain atau furnitur yang dipakai di kafe. Kita bareng-bareng pergi hunting furnitur untuk di kafe.

Bagaimana Dengan Dukungan Orang Tua?

Mereka mendukung kami dari belakang. Dana pun masih dari orang tua. Mereka juga memberi saran-saran dan nasihat karena kami berdua juga masih muda yang masih belum punya banyak pengalaman dibanding mereka.

Bagaimana Cara Memperkenalkan Kafe Ini Ke Masyarakat Dan Bagaimana Responnya?

Lewat media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Awalnya agak sulit untuk menarik orang ke sini pada bulanbulan pertama di Desember. Namun, mulai Januari mulai ramai karena cukup banyak yang lihat media sosial kita.

Acara-acara nonton bareng di sini juga terus berjalan jadi lumayan bisa narik orang untuk ke sini. Semakin ke sini responnya semakin meningkat dan kita ada rencana untuk membuka cabang lagi karena melihat responnya yang cukup meningkat. Tapi, masih belum tahu di mana, sampai saat ini masih mencari lokasi yang tepat. Saat ini, karyawan dari Tantular Cafe berjumlah 13 orang.

Karena Kyle dan Kane masih duduk di bangku SMA kelas 10 dan 12, kakak-beradik campuran Solo-Sunda ini menghabiskan waktu di kafe sepulang sekolah. Keduanya sering terlibat langsung dalam proses menyiapkan menu yang dipesan pengunjung. Kafe yang buka mulai jam 7 pagi hingga 10 malam ini menyajikan masakan khas Nusantara.

Di kafe merupakan tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman apalagi ketika ada pertandingan bola. Untuk itulah sebuah kafe harus memiliki genset sebagai sumber listrik alternatif sehingga pengunjung kafe tidak kecewa ketika listrik padam di tengah pertandingan bola dari tim idola mereka.

Harga genset yang murah untuk kafe bisa didapatkan melalui Distributor genset silent 500 kva di Makassar. Yang selalu memberikan potongan harga sesuai dengan negosiasi yang disepakati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *