Categories
News

Blusukan Di Megabuild 2016 Bagian 2

Ketika mengintip talkshow tersebut, para pengunjung sedang asyik mendiskusikan tentang arsitektur tradisional yang harus dijaga dengan cara diskusi pengetahuan kepada arsitek lain agar pola dan filososfi dari rancangan itu tidak hilang ketika sang arsitek wafat. Selain Jakarta Design Week, pameran ini juga diselenggarakan bersamaan dengan Keramika 2016 yang menampilkan beragam desain, jenis keramik, dan segala teknologi terbarunya.

Menurut Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI), Elisa Sinaga, ada banyak hal baru yang ditemukan pada pameran kali ini. Di antaranya adalah Techlab. Techlab Seminar mendiskusikan mengenai masa depan pabrikan keramik dan tantangan yang akan dihadapi bersama para pabrikan keramik profesional di Indonesia dan ASEAN.

 Tiga acara besar yang digelar secara bersamaan ini memberikan solusi terbaik bagi para pelaku usaha di bidang properti dan juga pemilik bangunan di Indonesia untuk menemukan seluruh kebutuhan bangunannya hanya dengan datang ke satu tempat. Teknologi material bangunan yang dihadirkan para pameran ini pun beragam, mulai dari yang ramah lingkungan hingga plastik yang tidak mudah terbakar. Material yang tidak mudah terbakar ini menjadi penting untuk mencegah merambatnya api saat terjadinya kebakaran.

Ada Lebih Dari 1.000 Merek

Lebih dari 1.000 merek ternama turut mengikuti pameran ini bersamaan dengan dua acara besar lainnya, yaitu Keramika dan Jakarta Design Week. Tak hanya perusahaan lokal, perusahaan asing juga turut serta dalam pameran ini. “Lebih dari 230 perusahaan dari 19 negara seperti Korea, Jepang, China, Itali, Malaysia, Singapura, India, Australia, Austria, Jerman, Turki, dan Thailand juga turut serta,” ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibitions. Bagi Anda yang belum sempat datang pada Megabuild Indonesia atau Keramika 2016, jangan berkecil hati. Nantikan gelaran selanjutnya dari pameran bahan bangunan, arsitektur, dan keramik ini pada tahun depan. Sampai jumpa di Megabulid 2017!

Untuk memenuhi kebutuhan listrik di saat sedang mengadakan pemeran, tentunya panitian juga memikirkan tentang genset sebagai sumber listrik cadangan. Harga genset yang murah bisa didapatkan melalui Distributor Genset 500 kva di Balikpapan yang memberikan harga diskon serta garansi resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *